asuransi kendaraan bermobil dari Garda Oto

Layanan Asuransi Garda Oto Center

Garda Oto Digital hadir di tengah kehidupan modern untuk dapat memudahkan setiap orang dalam melakukan klaim asuransi kendaraan mobil dan motor.

Saat ini, terdapat dua jenis perlindungan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu comprehensive dan total loss only.

 

  • Comprehensive

 

Comprehensive ini merupakan jaminan ganti rugi atas kehilangan ataupun kerusakan dari sebagian hingga keseluruhan mobil, di mana mobil mengalami kerusakan karena beberapa hal seperti kejatuhan benda, kebakaran, pencurian, perbuatan jahat, perampasan, tabrakan, benturan, ataupun berbagai jenis kecelakaan lalu lintas lainnya.

Baca juga: Keuntungan asuransi all risk untuk mobil Anda

 

  • Total loss only

 

Total loss only ini merupakan jaminan ganti rugi atas kerusakan ataupun kehilangan total pada kendaraan, di mana Hal tersebut diakibatkan dari kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, perampasan, pencurian, tabrakan, ataupun berbagai jenis kecelakaan lalu lintas lainnya. Perbedaannya hanya pada total kerusakan, di mana jika biaya perbaikan yang diperkirakan sama dengan atau lebih dari 75% harga kendaraan saat diasuransikan.

Dan untuk Anda yang berkeinginan melakukan penutupan polis, maka berikut ini prosedur yang perlu Anda lakukan:

  1. Menghubungi Garda Oto

Anda bisa menghubungi Garda Oto dengan datang langsung ke cabang ataupun garda terdekat,

Anda juga bisa menghubungi melalui garda akses di nomor 1500112, website, ataupun mitra Garda Oto di sekitar Anda.

2. Melengkapi dokumen

Setelah Anda datang ataupun menghubungi tim Garda Oto, maka tim akan memberikan dokumen kepada Anda. Pastikan Anda mengisi data diri Anda dan melengkapi dokumen yang diperlukan petugas kami, setelah itu berikan dokumen tersebut ke petugas kami.

3. Survei kendaraan

Setelah Anda melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan, maka tim surveyor kami akan langsung memeriksa kondisi awal kendaraan Anda sebelum diasuransikan.

Anda bisa melewati proses survei ini apabila kendaraan Anda masih baru, yang dimaksud baru di sini adalah kendaraan Anda masih di dalam dealer. Anda hanya perlu memberikan bukti serah terima kendaraan milik Anda, maka kami akan melanjutkan ke proses pembuatan polis.

4. Pembuatan polis

Setelah survei dilakukan maka tim survei akan melanjutkan dengan membuat polis, dan setelah selesai polis itu akan diberikan ke Anda namun Anda. Namun Anda belum bisa menggunakan polis tersebut.

5. Pembayaran premi

Sebelum Anda bisa menggunakan polis yang Anda miliki, Anda perlu melakukan pembayaran premi terlebih dahulu untuk mengaktifkan polis tersebut. Untuk melakukan pembayaran Anda bisa melakukan melalui virtual account Bank Permata, BCA ataupun kartu kredit lainnya.

Bila Anda masih memiliki pertanyaan lainnya, silahkan melihat halaman FAQ untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply