Mainan early learning centre 2

Mainan Untuk Anak Usia 3 Bulan Keatas Di Mainan Early Learning Centre

Anda tidak perlu bingung memilih permaian untuk anak anda karena mainan early learning centre menyediakan banyak sekali jenis mainan yang dibutuhkan oleh para anak balita mulai dari umur 0-24 bulan hingga usianya 5-6 tahun. Permaianan yang diberikan kepada anak bukan hanya sebagai sarana hiburan saja, melainkan untuk edukasinya juga. Maka dari itu permainan yang diberikan haruslah tepat sesuai dengan umur anak. Nah bagi anda yang memiliki anak usia 3 bulan keatas ada bisa bisa memilih berbabagai jenis permainan edukasi di mainan early learning centre.

Mainan early learning centre 2
Mainan early learning centre 2

Maianan pertama dari mainan early learning centre adalah permaianan untuk merangsang pertumbuhan gigi . Umunya setelah usia 3 bulan anak akan merasakan gatal di bagian yang akan tumbuh gigi sehingga ia akan menggigit apa saja yang didapatnya. Nah anda bisa menggunakan mainan theether yaitu sebuah mainan yang terbuat dari bahan karet berbentuk elastis dan kenyal. Permianan ini sangat membantu anak anda dalam masa pertumbuhan gigi.  Di early learning centre ini bahan yang digunakan dalam permaian theether terbukti aman sehingga anda tidak perlu khawatir anak anda akan beresiko terkena bahan kimia yang akan masuk ke mulut dan tubuhnya.

Mainan kedua dari mainan early learning centre adalah maianan yang menghasilkan bunyi. Dalam umur nya yang telah menginjak 3 bulan maka anak mulai bisa mengenai suara sehingga ia lebih peka terhadap panggilan namnya serta suara orang-orang terdekatnya. Anda bisa memilih perainan piano, drum mini atau permaianan karet yang bisa menghasilkan suara ketika dipencet. Selain untuk melatih pendengarannya permianan tersebut juga bisa melatih gerakan tangan mereka untuk membunyikan permaian tersebut.

Maianan ketiga dari mainan early learning centre adalah maianan yang membuat anak menjadi lebih banyak bergerak. Anda bisa memilih permainan bola, mobil-mobilan kecil atau permaianan lain yang bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Dengan begitu maka ketika mainan tersebut menjauh dari sang anak maka ia akan berusaha bergerak untuk meraih permaiananya tersebut. Dalam permianan ini anak akan begerak lebih banyak pada bagian tangan dan kaki.

Mainan keempat dari mainan early learning centre adalah maianan gantung. Bagi anda yang memiliki anak yang sudah bisa merangkak atau mulai belajar berdiri anda bisa menggunakan mainan gantung. Permaianan gantung biasanya memiliki aneka warna cerah dengan bentuk lucu yang menarik perhatian sang anak. Permianan tersbut bisa dirmpelkan pada tembok yang sekiranya bisa dicapai anak saat berdiri.

Maianan kelima dari mainan early learning centre adalah mainan bergambar. Maianan ini bertujuan untuk melatih kecerdasan otaknya untuk mulai mengenali berbagai gambar yang ada dalam permaianan tersebut seperti gambar hewan atau buah.

Itulah beberapa permaianan edukasi yang bisa anda dapatkan di mainan early learning centre. Masih ada banyak sekali permaianan edukasi yang anda dapatkan, anda bisa langsung melihatnya di situs atau website  mainan early learning centre.

One thought on “Mainan Untuk Anak Usia 3 Bulan Keatas Di Mainan Early Learning Centre”

Leave a Reply