harga-pneumatic-di-indonesia

Mengetahui Harga Pneumatic Indonesia

Pneumatic merupakan komponen industri yang umum, tapi apakah mudah mendapatkannya dipasaran dengan harga yang murah?

untuk mendapatkan Pneumatic di Indonesia, mungkin tidak semudah di negara-negara lain. Mengingat fungsi dari pneumatic untuk penggunaan umum di Indonesia masih minim. Pneumatic umumnya digunakan untuk industri dikarenakan membutuhkan tempat yang fix dalam menanam sistem ini.

Apa maksudnya sistem yang fix? Sebagai contoh sebuah mesin pengangkat atau press pada industri. Mesin ini tidak akan bisa di geser atau dipindahkan sejak awal dirancang pabriknya. Sehingga pemasangan pneumatic di mesin ini menjadi fix dan tidak berpindah-pindah. Oleh karena itu, sangat tidak mungkin atau bisa dibilang minim kemungkinan untuk meletakan sistem ini guna kebutuhan rumah tangga. Apalagi daya atau power yang dibutuhkan untuk menyalakan sistem pneumatic indonesia cukup rumit.

harga-pneumatic-di-indonesia

Dibutuhkan udara tekan yang diproduksi dari kompressor, dan udara inipun tidak sembarangan lo, harus udara yang kering. Maksudnya udara yang tidak mengandung uap air sama sekali. Kadang juga bisa menggunakan gas nitrogen sebagai udara tekannya. Sedangkan untuk membeli tabung gas nitrogen murni (non oxigen) sangat mahal, jadi kebayang berapa harga yang harus kita tebus untuk sebuah komponen pneumatic di indonesia bukan?

Kisaran Harga Pneumatic Di Luar Indonesia

Untuk mendapatkan komponen pneumatic di luar indonesia, harga yang harus kita tebus adalah $14 dolar atau sekitar 190.000 rupiah. Namun harga ini untuk 1 buah komponen saja, biasanya para penjual jarang yang menjual berbentuk satuan.

Sehingga kita yang akan memesan barang dari luar tersebut akan dibebankan biaya kirim yang tentunya tidak murah. Lalu apakah mungkin untuk mendapatkan barang ini dengan harga murah di Indonesia? Jawabannya ya, kita hanya harus sedikit jeli dalam memilih barang berbentuk second atau bekas. Pneumatic yang kami sering temui di pasar loak masih dapat digunakan dengan baik, hanya perlu pandai memilahnya saja, beberapa ada yang memiliki kepada yang sudah mulai rusak, beberapa ada yang patah pada bagian tuasnya. Selebihnya barang ini masih bisa digunakan sebagai mana mestinya.

Dengan cara ini, kita masih bisa mendapatkan pneumatic di indonesia dengan harga murah. Atau coba intip Distributor yang menjual pneumatic ini di Indonesia, salah satunya adalah Nabel Sakha Gemilang. Mungkin anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Leave a Reply