Stroller bayi 3

Tips Memilih Stroller Bayi dari Mothercare

Apabila anda adalah seorang Ibu yang tengah memiliki seorang bayi, tentu anda harus memikirkan apa saja perlengkapan bayi yang dibutuhkan. Termasuk rencana untuk membeli stroller bayi. Kereta dorong biasanya memang menjadi salah satu kebutuhan bagi para ibu, namun tidak semua ibu memutuskan untuk membelinya.Stroller bayi 3

Apabila anda termasuk seorang ibu yang aktif pada kegiatan di luar rumah, tentu anda membutuhkan kereta dorong untuk memudahkan anda dalam beraktivitas. Sebab anda akan kerepotan sendiri jika harus menggendong bayi terlalu lama di luar rumah, selain karena anda akan merasa pegal-pegal, bayi andapun akan terasa sesak jika terlalu lama berada dalam gendongan.

Saat ini telah muncul beragam model stroller bayi baik dari harga yang murah maupun yang mahal. Mulai dari yang biasa atau sederhana hingga ke yang canggih. Tidak heran memang, sebab perkembangan teknologi dan zaman yang kian pesat menjadikan para penggiat stroller bayi juga berlomba-lomba menghadirkan kereta bayi yang berkualitas.

Sebelum anda memutuskan membeli kereta bayi untuk anak anda, sangat dianjurkan bagi anda untuk mengetahui apa saja tips memilih stroller bayi yang mana akan dijelaskan di bawah ini. Hal ini untuk mencegah kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat anda membelinya.

  1. Perhatikan keamanan dari stroller bayi tersebut. Anda dapat memeriksanya dari tingkat kestabilan kereta dorong yang akan anda beli. Pastikan kereta dorong tersebut tidak rentan terguling, terutama ketika anda menambahkan beban seperti untuk menyimpan perlengkapan bayi yang lainnya ke dalam keranjang.
  1. Pada bagian sabuk pengamannya, pastikan jika sabuk pengaman yang digunakan adalah sabuk pengaman yang berkualitas. Periksa juga pada bagian kuncinya. Sebab seringkali bayi bergerak pada saat berada dalam kereta bayi, sehingga pastikan bawah sabuk pengaman yang digunakan benar-benar aman dan tidak mudah terlepas. Menarik-narik sabuk pengaman dalam kondisi terkunci bisa menjadi langkah sederhana yang bisa anda lakukan.
  1. Selanjutnya periksa bagian-bagian dari stroller bayi tersebut. Pastikan tidak ada bagian yang runcing, yang mana dapat membahayakan anak anda.
  1. Memilih kereta dorong dengan tongkat pegangan atau dorongan yang fleksibel, dalam artian bisa di naik atau turunkan, hal itu akan memudahkan anda mengatur tingkat ketinggiannya.
  1. Tujuan dari penggunaan stroller bayi adalah untuk membantu memudahkan aktivitas anda sembari menemani anda. Sehingga memilih kereta dorong bayi dengan model lipat tentu akan menjadi pilihan yang tepat, sebab kereta dorong model lipat akan sangat efisien apabila anda memiliki aktivitas yang lokasinya berpindah-pindah.

Demikianlah beberapa tips yang perlu anda perhatikan sebelum atau saat akan membeli stroller bayi. Diskusikan dengan suami anda mengenai tips-tips tersebut, agar terjadi keselarasan saat anda dan suami tengah memilih kereta bayi atau kereta dorong untuk anak anda.

One thought on “Tips Memilih Stroller Bayi dari Mothercare”

Leave a Reply